Senin, 07 November 2011

MAAFKU UNTUK PARA WANITA

Kepada wanita yang telah melahirkanku, maafkan aku belum bisa mengabdi dan membahagiakanmu
Kepada wanita yang serahim denganku, maafkan aku belum bisa menjadi adik yang baik untuk kalian
Kepada wanita yang pernah kusakiti hatinya, maafkan aku telah melukaimu
Kepada wanita-wanita cantik yang tak ku kenal, maafkan aku yang sering memperhatikan lekuk tubuhmu
Kepada wanita yang menjadi sahabatku, maafkan aku sering membuat kalian menangis 
Kepada wanita yang memusuhiku sampai 9tahun lamanya, maafkan aku yang telah membuatmu menderita, terima kasih sudah mau memaafkanku
Kepada wanita yang menjadi teman curhatku, maafkan aku yang terlalu sering mengeluh pada kalian
Kepada wanita yang pernah mencintaiku, maafkan aku karna tak bisa menerima kalian
Kepada wanita yang telah kupermainkan hatinya, maafkan aku tak mencintai kalian sepenuh hati


Kepada wanita yang pernah menemaniku, maafkan aku meninggalkanmu, engkau terlalu baek untuk ku
Kepada wanita yang pernah kucintai, maafkan aku pernah mencintai kalian, kini kalian telah bersama orang-orang yang tepat
Kepada wanita yang pernah menjadi idamanku, maafkan aku tak menepati janjiku, aku senang ternyata engkau juga pernah mencintaiku. kuharap kini kau bahagia selalu
Kepada wanita yang pernah mengajarku, maafkan aku...murid yang tak pernah patuh dan bertindak semaunya
Kepada wanita yang mengajariku membaca Al quran, maafkan aku yang dulu selalu menyusahkan kalian
Kepada wanita yang selalu bikin aku gemes, maafkan aku tak bisa melupkanmu
Kepada wanita yang baru menolak ku, maafkan aku, engkau bertindak benar dengan menolaku
Kepada wanita favoritku, maafkan aku tak pernah bisa mengungkapkan isi hatiku
Kepada wanita yang pernah menjadi adik ku, maafkan aku tak bisa jadi kakak yang baek
Kepada wanita yang menjadi kakak ku, maafkan aku belum bisa memenuhi keinginanmu
Kepada para wanita yang ada disekelilingku, maafkan aku bila membuat kalian tak nyaman
Kepada wanita yang kelak menjadi bidadari surgaku, maafkan aku yang tak sabar menunggu dan menantimu, ku harap engakau segera datang menghampiriku


Kepada semua para wanita, MAAFKANLAH AKU.........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar