Senin, 18 April 2011

Gowes to UI

RRRhhhhhhhhh...eRRRhhhhhhhhhhh...bunyi getar hapeku, wah ada sms masuk neh. Dengan berat mataku membuka mencoba membaca sms yang baru ku terima."woi dah dmn om, ane dah di ui neh??".  Sambil ku lihat jam kecil yang kuletakan diatas meja deket tipi." WHAT???udah jam6". wah ternyata aku bangun kesiangan, padahal pagi ini ada janji mau sepedaan bareng ma temenku, sekalian nemenin dia hunting photo. Langsung ajah ku bales smsnya,"baru bangon neh om, kek mana??".dia pun langsung bales lagi sms:"ok gw tungguin di ui". langsung aja ku bergegas solat subuh terus langsung cabut pake helm en siap gowes deh.  UPs, saking terburu2ny aku sampe lupa bawa tas en aer minum,"wah bisa tewas djalan neh" pikirku. Mau puter balik dah tanggung dah separo jalan, dah sampe tanjung barat. Daripada balik lagi pasar minggu malah kelamaan lanjut ajah gowes, hihihihihi...sampe lenteng agung aku langsung beli minum, tapi karna gak bawa tas n sepedaku jg lom kupasang tempat minom jadi agak ribet juga sey bawanya. Kira2 setengah jam lewat dikit aku pun dah nyampe di UI, karna sedikit maksain kebut so al hasil aku kehabisan tenaga dan hampir tepar pas nyampe UI. Sampe sana langsung ajah gw hubungin si yogi temenku yang ngajakin gowes bareng ntu, tp sebelum lanjut gowes gw makan dolok di depan stasiun pocin. Beuh ternyata minggu ini lumayan rame euy, selain emg lagi banyak yang joging dan sepedaan di ui juga pas lagi ada tes S2. Slesai makan langsung ajah deh gowes, track awal si yogi minta djembatan UI lagi. meluncur ke jembatan, lumayan cerah cuaca pagi ini. bener2 bagus wat sepedaan n hunting photo. Mpe djembatan langsung deh ane minta dphotoin (neh mah modelnya ajah yang banci poto, hhhhhhh), lanjut lagi gowes puter2 UI mpe gempor. pokoknya mantebz beudh dah. ngukuk. Nah track yang paling suka neh di hutan UI en danau pinggir rumah makan mang enking deket asrama mahasiswa, asli djamin puuuaaaasss deh. Palagi neh pas poto2 d danaunya, matebz ciiinn. cobain deh bro, gak bakal nyesel koq, hihihihi...hari neh bener2 sangat cerah, hamparan langit yang cerah dengan sedikit sapuan tipit awan kecil membuat pemandangan lebih menakjubkan, pas banget buat momen hunting photo. Belom lagi suasana hijau kawasan UI semakin menambah segar dan ceria suasana gowes hari neh. Setelah puas muterin kampus UI aku berniat pulang karna waktu uda nunjukin jam11 siang, tapi temenku yogi malah ngajikin maen k rumahnya di tanah baru, daerah depok. Aku pun ikut ajah, lagian dah jarang2 juga bersepeda kek gene. Tapi ternyata lumayan jauh juga neh dari UI,"waduh bisa pulang gak ya sampe pasar minggu" pikirku. Ya sudalah uda kepalang tanggung juga neh so sekalian ajah deh (tepar-tepar deh). Tapi karna tenaga dah abiz waktu di UI, kita pun sepakat wat makan lagi. Sampe di rumahnya aku istirahat sebentar, sekitar setengah jam. Kuliat waktu sudah menunjukan jam12.30 so kuputuskan pulang saja walopun matahari berada tepat diatas kepala. Entah kenapa hari neh matahari bener2 terasa sangat panas dan menyengat, tapi dengan semangat teteup ku gowes sepedaku dengan pelan. Kali neh track pulangnya melewati jalan tanah baru depok-tugu-kahfi2-kebagusan-ragunan-pasar minggu. Kira2 jam1.30 baru lah sampe di kosan, akupun langsung mandi dan sholat dzuhur. Pokokny hari neh bener2 NICE GOWES.....keep gowes ajah lah
(potonye menyusul yeeehh, neh lg lemot bgt kaga bisa aplot poto, hadeewww, ckckckckc....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar