Kamis, 22 November 2012

Cintaku Tak Harus Memiliki

Hadew dah lama gag nulis diblog sekalinya mu nulis judulnya berat geneh, masalah cinta cyiiinnnnnnn.....!!!!!???? Ampyun dah, hahahaha...
Duuuhhhhh gimana ya memulainya, dari judul diatas tuh sering kali ketika bicara cinta banyak orang yang mengatakan bahwa cinta itu harus memiliki, kalo gag memiliki ya bukan cinta namanya. Kira-kira itulah yang sring dikatakan temen-temenku ketika diskusi masalah cinta. Tapi gag begetu bagiku, menurutku cinta tak harus memiliki ketika kita bener-bener mencintainya maka apapun yang membuat orang kita bahagia maka kita pun ikod senang, walopun resikonya kita tak bisa memilikinya, asalkan dia bahagia....it's okay for me!!!

Kata temenku sey bilang, ah ntu kan hanya menghibur diri ajah karna ditolak orang yang kita cintai. Yupz bener emang ketika kita mencintai seseorang pastinya lah kita pengen banget memilikinya, kita pasti pengen selalu bersamanya but disisi laen kita juga gag bisa memaksakan perasaan orang, yah ini soal rasa. Tentunya ketika kita ditolak seseorang tuh rasanya gimana getuh, pastinya sedih karna dia gag memiliki perasaan yang sama, pastinya juga bikin kita galau segalau-galaunya tapi mu gimana lagi. So menurutku kalo lah dia gag bisa kita miliki setidaknya kita masi bisa membuatnya bahagia. ( Stupid thinking )

Bagi sebagian orang mungkin banyak yang gag setuju ma pendapatku, it's okay kan bukan bermaksud memaksakn pendapat. Meski banyak yang gag setuju dan menganggap bodoh orang yang punya faham seperti ini tapi aku masi menerapkannya pada diriku sendiri. Ketika kumencintai seseorang pastilah kuberusaha tuk membuatnya nyaman, dan kebayakan sey nyaman mereka ketika berada didekatku tapi hanya sebatas teman or bes plen, hahahaaha... curcol neh kaco...kaco...yah begetulah. Walo udah ditolak aku gag pernah mrasa benci ato sakit hati (sakit sey, galau juga ) or dendam. Malah justru sebaliknya, ku berusaha menjadi yang terbaek buatnya, ketika dia nyaman sebagai teman yawda maka ku bakal jadi temen or bes plen yang baek buat dia, selalu ada buatnya ketika susah sedih or senang.

Ntahlah apa yang ada dipikiranku ini, tapi itulah aku seolah smua ituh terjadi dengan sendirinya. Apapun pasti akan kulakukan buat orang yang kucintai tapi aku juga bukanlah orang yang cinta buta walopun cinta juga gag realistis. cinta juga tak mengenal balas budi. Apapun ituh tapi aku gag akan pernah mengerti yang namanya cinta. And now apa yang terjadi padaku, banyak yang datang padaku tapi ku belom bisa membuka hatiku ini. Mungkinkah karna masih ada seseorang dihatiku. Benarkah aku mencintainya?? i don't know...really it's make me galau segalau galaunya. Aku gag yakin apakah ini cinta??Seandainya pun aku mencintainya, aku gag akan pernah bisa mengutarakan perasaanku ini. Aku selalu merindukannya, selalu memikirkannya, ingin selalu didekatnya. Tapi yah sudahlah toh aku masi bisa mencintainya walo tak bisa memilikinya.
(Tulisan yang aneh dan gag jelas blasssss, ckckckckck......)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar